Monday, July 16, 2012

Marhaban Yaa Ramadhan

Lembaran hari terus berganti bergulir seiring dengan perputaran waktu, berputar searah bagai jarum jam. Sungguh, tanpa terasa tinggal hitungan hari “Tamu Agung” itu akan segera tiba yaitu bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan maghfirah Allah SWT akan kita arungi bersama. Bagaimana Adik-adik pakhu dan kakak-kakak santri telah mempersiapkan diri untuk menyambutnya? Dalam bulan ini kita akan melaksanakan puasa selama satu bulan penuh, sebagai bekal diri kita dalam mengarungi kehidupan selanjutnya.
Wah… tentunya bukan sekedar menahan rasa haus dan lapar saja ya, dan tentunya kita juga berlomba-lomba untuk beribadah kepada Allah, karena Allah sudah menjanjikan berlipat-lipat pahala terhadap amalan ibadah yang kita lakukan yang tentunya karena Allah ^_^

Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan senyuman dan hati yang bersih…
Saatnya mengosongkan hati untuk diisi dengan kebaikan.
Terimakasih ya Allah, telah memberi kesempatan kepada kami semua untuk dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.
Ka’san : Nah… adik-adik pakhu, insya Allah ada beberapa rangkaian kegiatan di Pondok Pesantren Mahasiswa Miftahul Khoir selama bulan Ramadhan. Info selengkapnya dapat di lihat di ppmmiftahulkhoircom. Selain itu juga ada kegiatan besar dari Keluarga Mahasiswa Muslim Wilayah Kecamatan Coblong yaitu RAOS.
Dik’khu : Wah… apa itu ka? Sesuatu yang enak kayaknya. #bingung…
Ka’san : Iya sesuatu yang enak, tapi bukan makanan yang adik banyangkan.hehe…
Dik’khu : Terus apa kak? #tambah bingung…
Ka’san : Kasih tau gak yah?...hehe #becanda. RAOS itu singkatan / nama lain dari RAMADHAN NGAOS. Acaranya pokoknya seru dan kakak-kakak pengajar/pembimbingnya bukan kakak-kakak santri mimkho saja, tapi dari keluarga mahasiswa muslim yang ada di wilayah Coblong dan tentunya tempatnya bukan di mesjid Khoiru Ummah saja.
Dik’khu : O jadi itu artinya yang kakak maksud. Wah… seru banget kayaknya kak. Trus caranya mau ikutnya bagaimana kak?
Ka’san : Adik pakhu bias daftar di DKM Masjid Khoiru Ummah PPM Miftahul Khoir dan untuk adik-adik yang jauh dari Mimkho dapat daftar di DKM Masjid terdekatnya. Mudahkan?
Dik’khu : Wah…mudah kak. Saya ajak juga teman-teman yang lain dan kabarin juga teman-teman sekolahanku. Makasih ya kak…
Ka’san : Iya sama-sama. Ajak yang banyak ya. Nih kakak kasih ya informasi lebih lanjutnya.


0 komentar:

Post a Comment